Gelar Kuliah Umum, FISIP Unud Undang Dosen Internasional Penggunaan AI 

  02 Oktober 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP Unud) menggelar Kuliah Umum bertajuk “Kajian Artificial Intellegence di Kawasan dan Studi Lanjut di Flinders University”, Senin (02/10/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP Unud) menggelar Kuliah Umum bertajuk “Kajian Artificial Intellegence di Kawasan dan Studi Lanjut di Flinders University”, Senin (02/10/2023).

Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari peserta mahasiswa. Prodi HI FISIP Udayana sebagai penyelenggara menghadirkan Dr. Luis da Vinha, Dosen senior CBGL Flinders University dan Odile Ruijs Manager International office Flinders University.

Dalam kegiatan, pemateri menjelaskan tentang penggunaan teknologi Artificial Intellegence (AI) dalam proses pembelajaran mahasiswa di Flinders University, mulai dari proses scripting hingga proses pembuatan video interaktif untuk proses pembelajaran jarak jauh mahasiswa.

Diskusi interaktif dengan peserta dikelola dengan baik oleh moderator Ni Nyoman Clara Listya Dewi (dosen HI Unud). Acara juga diselingi dengan pembagian merchandise yang semakin memeriahkan Aula FISIP tersebut.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3733-Kuliah-Umum-bertajuk-.html