Gandeng MSU, KUI Universitas Udayana Perluas Kerja Sama di Malaysia

  10 Oktober 2023 PENDIDIKAN Denpasar

KUI menerima kunjungan dari salah satu universitas di Malaysia yaitu Management & Science University (MSU) bertempat di Kantor KUI Denpasar, pada Selasa (10/10).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana memiliki komitmen untuk memperluas kerja sama dengan mitra di luar negeri. Pada Selasa (10/10) KUI menerima kunjungan dari salah satu universitas di Malaysia yaitu Management & Science University (MSU) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Dr. Irma Rahyuda, A.Par, M.M., M.Par., M.Rech. selaku divisi partnership KUI Unud menerima perwakilan MSU Mr. Shufri Bin Johari selaku Deputy Dean Academic and System. 

Pada pertemuan ini Dr. Irma dan Mr. Shufri membahas beberapa bidang kerjasama yang akan diinisiasi, diantaranya bidang kesehatan, bisnis manajemen dan teknologi informasi, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan diperluas pada bidang lainnya. 

Menanggapi pertemuan ini kedua belah pihak berharap dapat segera menandatangani perjanjian kerjasama pada bidang-bidang yang telah disepakati.

Sumber: https://www.unud.ac.id