FP Unud dan FPK Unsulbar Jalin Kerjasama

  18 Januari 2024 PENDIDIKAN Denpasar

Foto: Perkuat Kerja Sama Fakultas Pertanian Unud dan Fakultas Pertanian dan Kehutanan Unsulbar Tandatangani PKS, Jumat (18/1/2024). Sumber: Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Dalam rangka memperkuat kerjasama dalam bidang akademis, Fakultas Pertanian Universitas Udayana dan Fakultas Pertanian dan Kehutanan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS), bertempat di Ruang Senat Fakultas Pertanian Gedung Agrokomplek Kampus Sudirman, Denpasar, Jumat (18/01/2024).

Penandatanganan ini menjadi simbol resmi dari komitmen bersama kedua belah pihak yang meliputi Kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan dengan tujuan pengembangan dan peningkatan mutu Pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi serta sumber daya manusia melalui kegiatan Pendidikan, Penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Dr. Gusti Ngurah Alit Susanta Wirya, S.P., M.Agr. dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama antar kedua pihak dalam fokus pendidikan, pertukaran pelajar, dan kerjasama penelitian antara Faperta Unud dan Fapertahut Unsulbar. 

Melalui kegiatan penandatanganan PKS diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Rombongan dari Unsulbar yang hadir dalam acara penandatanganan PKS ini adalah Dekan Fapertahut Unsulbar yaitu Prof.Dr.Ir. Kaimuddin, M.Si didampingi oleh wakil dekan I dan II, tim Kerjasama, unit penjamin mutu, para koprodi serta beberapa dosen dan staf. 

Hadir pula Wakil Dekan bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Pertanian Unud, I Putu Sudiarta, S.P., M.Si., PhD, Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Widhiantini, M.Si, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Dr. I Made Sukawijaya, S.P., M.Sc, Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Pertanian, Prof. Dr. Ir. Dwi Putra Darmawan, MS, Koordinator Program Studi Agroekoteknologi, Dr. Ida Ayu Putri Darmawati, S.P., M.Si, dan Koordinator Program Studi Arsitektur Lanskap, I Gusti Agung Ayu Rai Asmiwyati, S.P., M.Si., Ph.D yang sama-sama memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini. (BB/212)

Sumber: Unud.ac.id