FMIPA Unud Kerja Sama PT Kilang Pertamina Intenasional Tanam 2.000 Mangrove

  14 Desember 2023 PENDIDIKAN Badung

FMIPA Unud pada Kamis, 14 Desember 2023 galang penjajakan kerjasama dengan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI). Kerja sama ini didahului dengan kegiatan penanaman mangrove di area Mangrove Ranger, Jalan Telaga Waja, Desa adat Tengkulung, Tanjung Benoa pada kawasan Tahura Ngurah Rai.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. FMIPA Unud pada Kamis, 14 Desember 2023 galang penjajakan kerjasama dengan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI). Kerja sama ini didahului dengan kegiatan penanaman mangrove di area Mangrove Ranger, Jalan Telaga Waja, Desa adat Tengkulung, Tanjung Benoa pada kawasan Tahura Ngurah Rai. 

Sebanyak 2.000 pohon mangrove ditanam pada tahap pertama dan akan dilanjutkan pada tahapan berikutnya dengan target total 5.000 pohon akan ditanam oleh pihak PT KPI.

 

Kegiatan penanaman ini dilaksanakan secara langsung oleh tim dari PT KPI dengan Ketuanya Kadek Ambara Jaya, Universitas Udayana dengan Ketua LPPM Prof. Suarsana, FMIPA Prof. Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D dengan didampingi oleh Ketua Unit Kerjasama Dra. Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, M.Sc, Ph.D, serta DLKH Provinsi Bali Ketut Subandik.

Harapannya, kerja sama ini bisa ditindaklanjuti dengan penandatanganan dokumen kerja sama antara pihak Pertamina dan Universitas Udayana, dan dilanjutkan implementasi PKS dari PT KPI

dan LPPM/Fakultas MIPA Universitas Udayana dibidang kerja sama Tridharma PT dan bidang lainnya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4163-FMIPA-tanam-2000-Mangrove-sebagai-awal-kerjaama-dengan-PT-Kilang-Pertamina-Intenasional.html