FKH Unud Terima Kunjungan Audiensi Perwakilan Panitia 72nd IVSA Symposium

  02 Februari 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana menerima kunjungan audiensi dari perwakilan Panitia 72nd IVSA Symposium pada hari Kamis (2/2) bertempat di Ruang Sidang Lantai Satu Gedung Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Kampus Sudirman.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana menerima kunjungan audiensi dari perwakilan Panitia 72nd IVSA Symposium pada hari Kamis (2/2) bertempat di Ruang Sidang Lantai Satu Gedung Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Kampus Sudirman.

"Kami dari pihak Dekanat Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mendukung penuh penyelenggaraan acara ini," sambutan dari Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Dr. drh. I Wayan Sudira, M.Si, memberikan pernyataan pembuka dalam kunjungan audiensi ini.

IVSA Symposium ini merupakan kegiatan tahunan International Veterinary Students Association (IVSA) yang pada kesempatan ini, Indonesia ditunjuk oleh forum IVSA untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraannya di tahun 2024 mendatang.

Acara ini rencananya diselenggarakan pada tanggal 18 – 26 Januari 2024 dengan membawakan tema “Vets for Global One Health Security”. Arfin Wiratama dan Rizky Salsabila Heryanto, perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia (IMAKAHI) didampingi oleh Ketua BEM FKH Unud, Alvin Limanto melakukan audiensi kepada pihak Dekanat FKH Unud mengenai kemungkinan kerjasama bantuan yang dapat diberikan oleh FKH Unud.

"Saya berharap nantinya acara ini dapat memberi dampak yang sangat baik bagi dunia Kedokteran Hewan khususnya di Indonesia khususnya," harap Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Dr. drh. I Gusti Ngurah Sudisma, M.Si seraya menunjukkan bahwa tujuan dari kegiatan ini terbuka bagi perkembangan dunia Kedokteran Hewan di Indonesia khususnya pada tingkat mahasiswa agar dapat berprestasi di kancah internasional.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2543-72nd-IVSA-Symposium-Indonesia-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Audiensi.html