FK Unud Terima Kunjungan SMA Negeri 10 Surabaya

  19 Januari 2024 PENDIDIKAN Denpasar

Foto: Kunjungan SMA Negeri 10 Surabaya di FK Unud, Jumat (19/1/2024). Sumber: FK Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari SMA Negeri 10 Surabaya bertempat di ruang 3.01, Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar, Jumat (19/1/2024).

Rombongan SMA Negeri 10 Surabaya yang didampingi para guru diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT(K) bersama para Koordinator Program Studi Sarjana FK Unud. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan profil dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana beserta 6 program studi jenjang sarjana yang dimiliki oleh FK Unud.

Dalam sambutanya Dr. Eka menyampaikan apresiasi karena telah memilih FK Unud sebagai tempat studi banding dan berharap siswa SMA Negeri 10 bisa melanjutkan jenjang perguruan tingginya di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan profil dari 6 program studi jenjang sarjana yang disampaikan oleh para Koordinator Program Studi atau yang mewakilinya dan disambung dengan sesi tanya jawab. (BB/212)

Sumber: unud.ac.id