FH Unud Kunjungan Inisiasi Kerja Sama ke Melbourne Law School 

  08 Desember 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Perwakilan dari FH Unud melakukan kunjungan ke Melbourne Law School sebagai upaya inisiasi kerja sama.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pada Jumat (8/12/2023), perwakilan dari FH Unud melakukan kunjungan ke Melbourne Law School sebagai upaya inisiasi kerja sama. Perwakilan FH Unud yang merupakan Tim Penelitian INSPIRE diketuai oleh Dekan FH Unud Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH, M.Hum. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan internasionalisasi pada FH Unud secara khusus dan Unud secara umum. 

Tim penelitian beranggotakan I Gusti Ngurah Parikesit Widiatedja, SH, M.Hum, LLM.,PhD, Dr. Sagung Putri M. E. Purwani, SH, MH, I Made Budi Arsika, SH, LLM, Bima Kumara Dwi Atmaja, SH, MH dan Made Cinthya Puspita Shara, SH, MH diterima dengan baik oleh pihak Melbourne Law School: Professor Jenny Morgan (The Acting Dean of Melbourne Law School); dan Profesor Tim Lindsey (Professor of Asian Law  and Director of the Centre for Indonesian Law, Islam and Society, Melbourne Law School).

FH Unud dan Monash Law School sepakat untuk bekerja sama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan menuangkannya dalam bentuk memorandum of understanding. Beberapa hal yang disepakati untuk mengimplementasikan kerja sama yakni penyelenggaraan seminar internasional dan kuliah tamu serta mengundang dosen Melbourne Law School sebagai penguji eksternal Prodi Doktor Ilmu Hukum FH Unud.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4215-Kunjungan-Inisisasi-Kerjasama-FH-UNUD-Dengan-Melbourne-Law-School-Australia.html