Fakultas Pertanian Universitas Udayana Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana

  18 Januari 2024 PENDIDIKAN Denpasar

Ket Foto: Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara FP Unud dengan Fakultas Pertanian Faperta Undana. Sumber: Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Pertanian Universitas Udayana (FP Unud) dengan Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana (Faperta Undana) diadakan di ruang Rapat Fakultas Pertanian Universitas Udayana, dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, serta para Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Udayana, serta Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II serta Dosen dari Universitas Nusa Cendana Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (18/01/2024).

Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua yang dilaksanakan oleh Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana ke Fakultas Universitas Udayana.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut pelaksanaan MoU antara Universitas Udayana dan Universitas Nusa Cendana. Dalam Perjanjian Kerja Sama ini, termuat kerja sama yang akan dilakukan oleh kedua perguruan tinggi adalah implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), termasuk kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Dengan terlaksananya kegiatan ini, pengembangan sumber daya manusia, baik dosen maupun mahasiswa dapat berjalan dengan baik sehingga memberikan keuntungan bagi kedua pihak.

Disamping itu, dapat terjalin kegiatan pertukaran pelajar, baik itu dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kedepannya perjanjian kerjasama ini dapat memenuhi indikator kinerja utama maupun indikator kinerja tambahan di masing-masing perguruan tinggi. (BB/212)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4291-Fakultas-Pertanian-Universitas-Udayana-Tandatangani-Perjanjian-Kerja-Sama-dengan-Fakultas-Pertanian-Universitas-Nusa-Cendana.html