Dukung Pariwisata Bali, RS Unud Bersama FK Unud Gelar Pelatihan Travel Medicine Bagi Tenaga Kesehatan 

  29 Juli 2023 PENDIDIKAN Badung

Dalam rangka peningkatan pemahaman layanan travel medicine, RS UNUD bersama Fakultas Kedokteran UNUD menyelenggarakan pelatihan travel medicine bagi para tenaga kesehatan pada Sabtu 29 Juli 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Jimbaran. Dalam rangka peningkatan pemahaman layanan travel medicine, RS UNUD bersama Fakultas Kedokteran UNUD menyelenggarakan pelatihan travel medicine bagi para tenaga kesehatan pada Sabtu 29 Juli 2023. Kegiatan yang diikuti oleh para Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Perawat di RS UNUD serta para Dokter dan Perawat di Klinik UNUD dibuka langsung oleh Direktur Utama RS UNUD yang diwakili oleh Direktur SDM dan Akademik, dr. Ni Komang Ayu Witarini, Sp.A (K). 

Kegiatan tersebut menghadirkan 3 pembicara utama yaitu Prof. Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti,Sp.MK(K); dr. Cokorda Agung Wahyu Purnamasidhi, M.Biomed, Sp.PD, FINASIM, FISQua; dan dr.Made Januarbawa,MM yang masing-masing membawakan materi kesehatan bagi pelaku perjalanan hingga penggunaan bahasa Inggris dalam travel medicine.

Dalam sambutannya, dr. Ayu Witarini berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan maksimal, sehingga dapat memberikan layanan travel medicine dengan baik.

Sementara, Kepala Instalasi Diklat RS UNUD, Ns. Ni Putu Kusumayuni, S.Kep sebagai penyelenggara kegiatan menyampaikan output atau hasil akhir dari inhouse training ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mengenai layanan travel medicine para tenaga kesehatan.(BB).

Sumber: www.unud.ac.id