Donor Darah, Golkar Karangasem Sekaligus Konsolidasi

  28 November 2016 KESEHATAN Karangasem

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Karangasem. DPD Partai Golkar Karangasem donor darah sambil konsolidasi merayakan HUT ke-52 Partai Golkar. Konsolidasi membicarakan jelang pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di delapan kecamatan, berlanjut membentnk kepengurusan pengu­rus desa (PD) di 78 desa/kelurahan.
 
Acara dikoordinasikan Ketua Partai Golkar Karangasem, I Made Sukerana didampingi Sekretaris I Gusti Agung Dwi Putra, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi I Wayan Tama di Sekretariat Partai Golkar Karangasem, Minggu (27/11/2016). Soal pelan­tikan di delapan PK, kata Sukerana sudah siap, apalagi SK PK telah terbit, tinggal menunggu formalitas saja.
 
"Terpenting kan PK Partai Golkar telah bekerja dan solid," kata Sukerana yang didampingi Agung Dwi Putra. Dia mengatakan, walau delapan PK belum dilantik, konsolidasi tidak terganggu. 
 
"Kami telah konsolidasi hingga tingkat desa, menyusul nantinya mengaktifkan sayap Partai Golkar, sebagai mesin politik jelang Pilgub 2018 dan Pemilu Legislatif 2019," jelas Agung Dwi Putra yang juga Ketua Komisi III DPRD Karangasem.
 
Donor darah sendiri mampu mendapatkan 25 kantong darah, masing-masing berasal dari kader pria 23 kantong dan kader perempuan 2 kantong dari 55 kader yang mendaftar sebagai pendonor. Sebanyak 25 orang gagal sebagai pendonor, karena kondisi fisiknya tidak memungkinkan, rata- rata tenis tinggi. (BB).