Ditinggal Potong Rambut. Apes! Mobil Mantan Ketua KPU Diseruduk Pick Up

  09 April 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Ditinggal potong rambut, mobil Toyota Rush berwana putih milik mantan Ketua KPU Jembrana Putu Wahyu Dhiantara (48) dari Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana ditabrak mobil pick up bernopol DK 9853 AZ, Senin (9/4) siang.
 
 
Kejadian tersebut terjadi di depan Apotik Segara Medika di Jalan Gatot Subroto, Kota Negara. Akibatnya, mobil Toyota Rush mantan Ketua KPU Jembrana DK 22 WM ini mengalami rusak dibagian bemper depan.  
 
Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan mobil pick up dengan mobil milik korban sekitar pukul 11.00 wita siang. Mobil pick up bernopol DK 9853 AZ yang dikemudikan Jose De Lima (38) dari desa Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana datang dari arah Timur menuju ke arah barat.
 
 
Tiba dilokasi, mobil yang mengangkut galon air kosong ini tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil milik mantan Ketua KPU Jembrana, Putu Wahyu Dhiantara hingga berjalan dan menabrak pohon perindang jalan di depan apotik.
 
 
Saat itu Wahyu, pemilik Toyota Rush sedang potong rambut di salon sebelah Barat apotik. Sementara mobilnya di parkir di depan apotik di sebelah kiri Jalan Gatot Subroto, Kota Negara.
 
Pengemudi mobil pick up, Jose De Lima selamat, namun bagian depan mobil pick up ringsek, bahkan kaca depan hancur. Sedangkan mobil korban mengalami lecet dibagian tempat ban serep dan penyok dibagian bemper depan sebelah kiri karena menabrak pohon perindang jalan.
 
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyamoko yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya hal itu telah diselesaikan secara kekeluargaan. 
 
Kecelakaan tersebut diduga sopir mobil pick up kurang konsentrasi karena memikirkan anaknya yang sedang opname di RSU Sanglah.(BB)