Ditempat Kelahirannya, Dandim Bertatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Gilimanuk

  02 Agustus 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Gilimanuk

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Baru menjabat beberapa hari di Kabupaten Jembrana dan juga merupakan putra asli Jembrana, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja langsung melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan para pejabat instansi terkait yang ada di Kelurahan Gilimanuk, kegiatan di gelar di Kantor kelurahan Gilimanuk.

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja mengatakan, dirinya bertatapan muka dengan para tokoh masyarakat dan pejabat instansi terkait bertujuan silahturahmi memperkenalkan diri kepada masyarakat.

"Dengan adanya jalinan komunikasi dan silaturahmi yang erat dengan intansi terkait dan berbagai elemen masyarakat akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," terang satu satunya pejabatan militer putra asli Gilimanuk yang berdinas di daerah sendiri. Selasa (02/08/2022)

Teguh menekankan kepada Babinsa untuk selalu menjaga komunikasi dan sinergitas dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Gilimanuk sehingga kehadiran Babinsa ditengah masyarakat memiliki peran yang penting.

“Saya berharap dengan jalinan komunikasi yang baik dengan segenap instansi terkait yang berada di Kelurahan Gilimanuk akan mampu meningkatkan kemajuan wilayah Gilimanuk sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Gilimanuk. Mari kita saling mengingatkan dan saling menjaga demi kebaikan dan kemajuan Kelurahan Gilimanuk,” tutupnya. (BB)