Disebut Calon Kuat Partai Demokrat Dalam Pilgub Bali, Ini Tanggapan Mudarta

  12 Desember 2016 POLITIK Denpasar

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Saat ini Partai Demokrat tengah bekerja keras mencari figur kuat yang akan diusung dalam pilkada, termasuk pada Pilgub Bali 2018 mendatang. 
 
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menyatakan jika partai berlambang mercy besutan presiden keenam Susilo Bambang Yudoyono (SBY) akan memprioritaskan kader Partai Demokrat untuk diusung maju dalam pilkada, termasuk Pilkada Bali mendatang. 
 
"Kami punya komitmen partai ini didirikan untuk kadernya. Kecuali tidak punya kader, maka kami mencari tokoh dari luar. Kami sedang bekerja keras menyiapkan untuk pilgub) Bali," ucap Hinca di sela diklat dan pelantikan 1.500 pengurus baru kader Demokrat Bali, di Sekar Tunjung Center (STC) Denpasar, Senin (12/12/2016).
 
"Semua yang kita buat ujungnya adalah jumlah suara yang dicari. Karena itu suara yang akan memenangkan kami atau tidak," imbuh Hinca.
 
 
Terkait hal itu, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta mengaku partainya kini telah melakukan penyerapan aspirasi baik di internal maupun di luar partai terhadap figur yang cocok untuk memimpin Bali. 
 
 
 
Mudarta mengaku meski namanya mencuat dalam Pilgub Bali mendatang dan salah satu kandidat terkuat di Partai Demokrat, namun ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai dan pilihan publik. 
 
"Kita ingin yang terbaik untuk masyarakat Bali. Jika memang ada figur yang lebih baik dari saya, dengan kerendahan hati Partai Demokrat Bali siap mengusungnya. Tentu semua karena kepentingan masyarakat," tandas Mudarta. (BB)