Diduga Ngantuk, Pengemudi Hantam Pembatas Jalan di Tukadaya

  29 Juli 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kondisi kendaraan Mitsubishi L 300 setelah menabrak pembatas jalan di Desa Tukadaya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Setelah mengirim barang dari Denpasar menuju gilimanuk, sebuah kendaraan pickup Mitsubishi L 300 tidak bisa menguasai kendaraanya oleng kekiri dan menabrak pembatas Jembratan di Desa Tukadaya, Kecamatan Negara, Jembrana, diduga sopir L300 tersebut mengantuk.

Kendaraan L300 dikemudikan oleh Moh. Bagus Prasetyo 24 tahun asal Banyuwangi mengalami luka lecet di pelipis sebelah kiri, sedangkan kernetnya bernama Rahman Paiman 24 tahun juga asal Banyuwangi mengalami kaki kanan keseleo.

Saat dikonfirmasi awak media Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra membenarkan kejadian tersebut, kejadian tersebut terjadi sekira pukul pukul 04.30 wita, dimana kendaraan tersebut datang dari denpaar menuju Gilimanuk, sesampainya dilokasi, sopir diduga mengantuk.

“Akibatnya, kendaraan yang di kemudikan korban oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan  sebelum Jembatan Tukadaya, sehingga bagian depan kendaraan tersebut ruak berat dan sopir dan kernetnya mengalami luka-luka. Si kernet mengalami kaki kanan kesleo, sedangkan sopirnya hanya luka di pelipis sebelah kiri,” terangnya. Jumat (29/7/2022)

Kejadian tersebut sudah ditangani anggota satlantas, imbuh Aan, sedangkan korban sudah mendapatkan perawatan. “Setelah dicek kondisi kendaraan tersebut, mereka mengalami kerugian sebesar 10 juta rupiah. Untuk kendaraan sudah diamankan oleh anggota,” tutupnya. (BB)