Diduga Bunuh Diri, Kakek Ditemukan Meninggal di Sumur

  12 April 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Sumur tempat kakek ditemukan meninggal dunia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Bali. Seorang kakek berinisial JH (72 tahun) asal Kecamatan Negara, Jembrana, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke sumur rumah miliknya pada Jumat (12/4) sekitar pukul 06.50 wita.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anaknya yang bangun pagi dan melihat sandal korban di pinggir sumur dalam keadaan rapi. Sang anak kemudian melihat ke dalam sumur dan melihat kepala korban di bawah. Ia pun langsung meminta bantuan.

Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa membenarkan kejadian tersebut. Tim gabungan berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur sekitar pukul 10.15 WITA, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut informasi dari anaknya, korban diketahui pernah menderita sakit asam lambung, namun sudah sembuh. Diduga korban mengalami depresi karena istri dan anak laki-lakinya telah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan Inafis Polres Jembrana menunjukkan bahwa korban memiliki tinggi badan 155 cm, memakai baju warna abu-abu, celana pendek warna hitam, dan kaos kaki motif loreng. "Korban ditemukan dalam keadaan belum kaku dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Suaka. (BB)