Dewa Ratu! Diduga Emak-Emak Motong Jalan Mendadak, Ditabrak L300

  16 April 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Ist kendaraan L300 dilokasi kecelakaan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Tidak bisa menghindar dan kehilangan kendali kendaraan Pick Up L300 menabrak Ibu RT mengendarai sepeda motor Honda Scoopy yang tiba-tiba menyebrang tanpa melihat kebelakang. Kejadian terjadi sekira pukul 08.00 wita, bertempat di raya Denpasar - Gilimanuk Banjar Rangdu, Desa Pohsantan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Adapun identitas sopir L 300 bernama Moch Andre Wahyudi 24 tahun asal Banyuwangi, sedangkan pengendara motor Honda Scoopy seorang Ibu RT berumur 40 tahun asal Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada lutut kiri kanan, luka robek pada pergelangan kaki kiri, sedangkan pengendara Pick Up L 300 dalam keadaan sehat kendaraannya masuk kedalam got dan menabrak tempok rumah warga.

Salah satu warga yang melihat kejadian tersebut yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan berawal dari pengendara sepeda motor Honda Scoopy dari arah timur dan berhenti di bahu jalan sebelah selatan, kemudian berbelok menuju utara tidak memperhatikan adanya kendaraan dari arah timur.

"Ya ibu itu langsung ditabrak oleh kendaraan L300, dikarenakan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pengendara motor sehingga L300 ikut menuju keutara dan menabrak tembok warga. Ibu itu tidak lihat kebelakang dulu sebelum berbelok, akan tetapi dia langsung motong jalan," terangnya. Sabtu (16/4/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi membenarkan kejadian tersebut. "Untuk korban sudah dibawa langsung ke Puskesmas Mendoyo untuk mendapatkan perawatan, serta kendaraan dan sepeda motor sudah kita amankan," terangnya.

Pihaknya menghimbau menghimbau kepada masyarakat, dikarenakan Jalan Denpasar Gilimanuk merupakan jalan nasional dimohonkan berhati-hati sebelum menyebrang. "Pastikan dulu sebelum menyebrang bahwa situasi aman baru menyebrang agar selamat sampai tujuan," pungkasnya.(BB)