Dampak Positif Bagi Kesehatan Jika Payudara Tiap Hari Dihisap Pasangannya

  21 April 2017 KESEHATAN Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Payudara merupakan organ kewanitaan yang sensual dan harus dijaga oleh setiap wanita. Selain sebagai organ yang sensual, payudara juga bisa memberikan nutrisi kepada anak Anda nantinya.
 
Namun tahukah Anda, bahwa pria yang rutin menghisap payudara pasangannya ternyata bisa memberikan dampak positif bagi seorang wanita. Payudara yang sering dihisap dapat membuat wajah wanita menjadi lebih kencang serta paru-paru juga bekerja dengan maksimal.
 
 
Pasalnya, pada saat payudara wanita dihisap maka dapat meningkatkan frekuensi paru-paru akibat gairah yang naik dan nafas menjadi cepat. Normalnya, wanita akan menghirup 18-20 kali tarik dan membuang nafas. 
 
Namun ketika payudara dihisap maka wanita akan melakukan tarik dan membuang nafas sebanyak 55-60 kali dalam satu menit. Sehingga aliran darah akan lancar karena pemompaan darah juga akan terbantu dengan asupan oksigen yang dihasilkan dalam proses pernapasan.
 
Dengan adanya efek tersebut, maka secara otomatis akan mempengaruhi kesehatan jantung dan juga akan memperlancar peredaran darah. Karena ketika berbagai hal di atas terjadi, maka akan membuat pembuluh darah melebar, maka oksigen yang ada akan dialirkan keseluruh tubuh.
 
 
Dengan aliran yang lancar maka akan menjauhkan wanita dari beberapa penyakit seperti stroke, hipertensi dan berbagai penyakit penyumbatan aliran darah lainnya. Bahkan, payudara yang sering dihisap akan meningkatkan gairah bercinta seorang wanita.
 
Payudara dapat dihisap oleh sang anak (jika punya anak yang masih menyusui) atau juga suaminya. Sehingga tubuh akan mendapatkan berbagai manfaat yang dapat dihasilkan dengan hisapan yang dilakukan pada payudara tersebut. (BB/bbs).