Curi Motor 'Bonus Hp', Tiga Pria Asal Jawa Timur Ini Ditangkap

  30 Maret 2018 PERISTIWA Denpasar

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Taufiqur Rohman (25), Coirul Anam (39) alias Dafid, dan Muhlasin alias Ujud (34) ketiganya asal Jawa Timur ditangkap petugas Kepolisian Sektor Denpasar Timur (Polsek Dentim) pada Rabu (28/3) sekira pukul 00.30 wita di kostan para pelaku di Jalan Noja, Denpasar Timur.
 
 
Para pelaku terbukti bekerjasama untuk melakukan aksi pencurian sepeda motor milik Muhammad Hartono (20) alamat Jalan Sedap Malam, Gang Teratai No. 5, Denpasar pada Selasa (27/3) sekitar pukul 23.55 wita.
 
 
"Para pelaku mengambil 1 unit sepeda motor di Jalan By Pass Ngurah Rai (Pasiran), dengan peran Taufiqur yang mengambil atas suruhan Coirul Anam dan dibantu oleh Muhlasin," ujar sumber di Kepolisian Polresta Denpasar, Jumat (30/3).
 
 
Informasi yang dihimpun, di sepeda motor merk Honda Beat milik korban dengan Np. Pol DK 6398 AAG, warna hitam terdapat tas korban yang berisi 2 buah Hp merk Oppo A71 dan Nexcom.
 
 
Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Timur Kompol Adnan Pandibu membenarkan kasus pencurian sepeda motor tersebut dan rencananya akan dirilis Sabtu (31/3) esok.
 
 
"Betul pelaku sudah kita amankan dan rencananya akan kita rilis esok (Sabtu 31 Maret 2018), waktu dan tempatnya menyusul," singkatnya Jumat (30/3). (BB)