Buseeet! Sopir "Seleeng" Bus Sruduk Dadong Rikiyah

  22 Februari 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Diduga lantaran seleeng (lalai) mengemudi, ditambah kecepatan tinggi, bus AKAP Gunung Harta menyeruduk pejalan kaki. Akibatnya pejalan kaki yang tertabrak tersebut harus di rawat di rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah.
 
 
Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan nasional Denpasar-Gilimanuk, tepatnya KM 94-95 di jalan Sudirman, Kota Negara, Jembrana, Rabu (21/2) sekitar pukul 21.00 Wita. Saat kejadian situasi jalan lurus dan basah akibat guyuran hujan.
 
Dadong (nenek) Rukiyah (55) yang usai membeli nasi lalapan menyebrang jalan dari arah selatan ke utara, tiba-tiba tertabrak bus Gunung Harta DK 9020 Gh yang bergerak dari timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.
 
 
Akibatnya dadong asal Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Jembrana tersebut terkapar di aspal dan harus dilarikan ke RSUD Negara lantaran menderita luka yang cukup parah. Hingga kini dadong tersebut masih dirawat di rumah sakit.
 
Sementara bus berikut pengemudinya yang bernama Wayan Suarjana (54) asal Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem diamankan di Polres Jembrana untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko dikonfirmasi tadi pagi membenarkan kecelakaan tersebut yang mengakibatkan pejalan kaki menderita luka yang cukup serius.
 
Kecelakaan tersebut terjadi menurutnya diduga lantaran pengemudi bus yang lalai atau tidak melihat ada pejalan kami yang menyebrang sehingga tertabrak. (BB).