Bupati Sedana Arta Ajak Pemuda Berkolaborasi Membangun Bangli

  29 Oktober 2023 PERISTIWA Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta Sebagai Pembina Upacara pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda  Ke-95 Tahun 2023 di Kabupaten Bangli. Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 di Kabupaten Bangli  dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Bangli. Pada hari Sabtu 28/10/2023

Hadir sebagai peserta Upacara Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Anggota Forkompimda Kabupaten Bangli, Pimpinan OPD beserta Sekretaris di Lingkungan Pemkab.Bangli, ASN di Lingkungan Pemkab.Bangli dan Perwakilan siswa SD, SMP dan SMA di Kabupaten Bangli. Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 mengusung Tema "Bersama Majukan Indonesia "

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana  Arta disela - sela Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda  berpesan kepada seluruh pemuda khususnya di Kabupaten Bangli agar melanjutkan cita cita Para pemuda terdahulu begitu banyak tantangan yang akan dihadapi  pemuda kedepan ini.

“Pemuda adalah agen perubahan, sudah barang tentu perubahan yang lebih baik dari saat ini, sehingga saya tetap harus memberikan motivasi yang kuat kepada para pemuda secara khusus, bagaimana kita bergerak berjuang bersama untuk membangun,” ucapnya.

Maka dari itu persiapan mengisi sumberdaya manusia di Kabupaten Bangli adalah sebuah. Motivasi untuk memberi ruang seluas luasnya kepada seluruh pemuda di Bangli agar bisa berdaya di segala baik disektor Pemerintahan, sektor Swasta,UMKM dan lainnya. "Kami berharap pemuda di Kabupaten Bangli jengah mengisi diri jengah membangun Bangli berkolaborasi bersinergisitas dalam  merapatkan barisan membangun Bangli menuju Bangli Era Baru,” ujarnya. (Rls/BB)