Bupati Buka Jalan Santai Banjar Sawe Rangsasa

  19 Agustus 2022 OLAHRAGA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba hadiri kegiatan jalan santai di Banjar Sawe Rangsasa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Masih serangkaian HUT RI ke-77, Banjar Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana mengadakan jalan sehat yang dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Jum'at (19/8/2022)

Jalan sehat dibuka langsung leh Bupati Tamba serta memberikan bantuan sebesar 10 juta kepada panitia. Jalan sehat diikuti masyarakat dan serta siswa/siswa tingkat SD, SMP dan SMA/SMK di Lingkungan Sawe Rangsasa, bertujuan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

Bupati Tamba dalam sambutannya mengajak masyarakat memaknai Hari Jadi Kota Negara 127, Satu Tujuan Menuju Jembrana Emas 2026. "Saya melihat begitu antusias masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat, Saya memaknai hari ulang tahun kabupaten Jembrana yang ke-127, angka 127 saya maknai sebagai satu tujuan menuju jembrana emas tahun 2026,” kata Bupati Tamba.

Ia, mengapreasiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Banjar Sawe Rangsasa merayakan HUT Kemerdekaan. "Saya senang melihat masyarakat yang bahagia dan bersemangat, kegiatan seperti ini sangat bagus, semoga dapat ditiru desa dan kelurahan lain untuk mengolahragakan masyarakat, jangan hanya saat kegiatan seperti ini, lakukan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga kebugaran," ucapnya.

Sementara itu Ketua Badan Musyawarah Lingkungan Sawe Rangsasa I Ketut Jinakan selaku Panitia Jalan Santai menyampaikan kegiatan dilaksanakan bertujuan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

"Kami merayakan HUT Kemerdekaan diisi dengan berbagai lomba dan jalan sehat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, mengajak masyarakat untuk menerapka pola hidup sehat, terima kasih Bapak Bupati telah menyempatkan hadir pada acara kami, serta bantuannya yang sangat luar biasa,"pungkasnya. 

Hadir juga, Kepala Dinas Perhubungan, Kelauatan dan Perikanan Kabupaten Jembrana, Camat Jembrana, Koordinator IMI Jembrana I Kadek Joni Asmara Adi Putra, Kelian Adat, Kelian Dinas dan masyarakat Lingkungan Sawe Rangsasa. (rls/BB)