Bule Kanada Ditemukan Tewas di Sungai, Diduga 'Depresi' Lompat dari Jembatan

  05 Desember 2018 PERISTIWA Badung

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Warga yang tinggal di bantaran sungai Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung Rabu (5/12) sekira pukul 12.30 wita dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat manusia.
 
 
Penemuan sosok mayat yang diketahui bernama Matthew Charles Bloomfleld (60) bule berkebangsaan Kanada, Amerika Utara dan tinggal sementara di Jalan Raya Kerobokan 16 Z, Kuta Utara, Badung, diduga korban bunuh diri dengan cara melompat ari atas jembatan Sungai / Tukad Yeh Penet, Desa Sangeh tepatnya dibawah jembatan antara Desa Sangeh dengan Desa Sribupati Kecamatan Marga, Tabanan.
 
Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Mertayasa menuturkan pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ditemukan adanya sosok mayat di sungai / Tukad Yeh Penet, Desa Sangeh. Sesosok mayat dalam air ditengah sungai itu ditemukan dengan posisi telungkup dengan kepala menghadap ke selatan.
 
Pihaknya juga menemukan sepeda motor korban Vario Hitam DK 7367 LA  di ujung jembatan sebelah timur yang diketahui merupakan motor sewaan.
 
 
 
"Kita perkirakan korban meninggal diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan, korban telah dilakukan evakuasi bersama Basarnas dan BPBD Badung dan sekarang sudah di RSUP Sanglah guna proses lebih lanjut," ungkapnya dikonfirmasi Rabu (5/12) malam.
 
Baliberkarya.com yang mengkonfirmasi terhadap pemilik sepeda motor yang ditemukan di TKP atas nama I Komang Ayu Nuadi yang beralamat Banjar Payogan Desa Kedewatan, Ubud mengakui jika korban sedang mengalami depresi berat. 
 
 
"Saksi (Km Ayu Nuadi) memberikan stiker yang tertulis jika ditemukan silahkan menghubungi korban dengan maksud apabila terjadi sesuatu terhadap korban bisa menghubungi pihaknya," imbuh Kapolsek seraya menambahkan poses evakuasi korban dari dalam sungai yang kedalamam lebih kurang 50 meter tersebut berlangsung aman lancar meski situasi tengah hujan lebat.(BB)