‎Jaga  Marwah Advokat sebagai Profesi Mulia

Buat Video Biografi, Togar Situmorang Motivasi Advokat Muda Berjuang Raih Kesuksesan

  14 Maret 2020 TOKOH Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., saat ini sedang membuat video biografi tentang awal mula perjuangan beliau dari masa mudanya hingga saat ini. Ia juga kini sukses menjadi seorang Advokat yang sangat memiliki integritas tinggi dan begitu peduli pada anak yatim piatu serta para duafa dan telah memiliki Firma Hukum bernama "Law Firm Togar Situmorang".


Law Firm Togar Situmorang beralamat di Jalan Tukad Citarum No.5A Renon, serta kantor cabang Bali pertama di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar Timur. Saat ini, Togar Situmorang, S.H., M.H. sedang mempersiapkan proses pembukaan kantor cabang kedua di Jakarta pada tgl 17 April 2020 yang terletak di Gedung Piccadilly, beralamatkan di Jalan Kemang Selatan Raya No. 99, Jakarta Selatan, Room 1003-1004. 


Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., terdaftar dalam Penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year. Ia mengharapkan pada saat pembukaan kantor cabang di Jakarta, akan dihadiri oleh para petinggi atau mantan petinggi pejabat negara salah satunya merupakan dari sesepuh petinggi POLRI, Mantan Kadensus 88. Tak hanya itu, juga diharapkan akan hadir mantu cucu penguasa dari Orde Baru dan para tokoh besar “PSSAB Situmorang” seperti Advokat Senior DR. Palmer Situmorang, S.H., M.H.


"Juga diundang para artis ibu kota yang tergabung di artis Nagaswara, Advokat Leo Situmorang, S.H., M.H., Advokat Ramdan Alamsyah, S.H., M.H., Head Legal Corporate Lion Group DR. Harris Arthur Hedar, S.H., M.H., termasuk advokat kontroversial Dr. Andar Situmorang, S.H., M.H., dan DR. Farhat Abbas, S.H., M.H. Akan turut meramaikan acara pembukaan kantor cabang," kata Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., di kantor cabang Denpasar "Law Firm Togar Situmorang", beralamatkan di Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar, Sabtu 14 Maret 2020.


Perlu diketahui di masa kecilnya, Togar Situmorang ingin menjadi seorang Prajurit TNI setelah lulus dari SMA dan telah mengikuti seleksi di Kodam Jaya, tapi sayangnya ia tidak lolos sehingga saat ini berkarier sebagai seorang Advokat dan itu juga adalah salah satu cita-cita masa kecilnya yang telah tercapai. Walau bukan sebagai seorang prajurit namun telah mendapat gelar dari rekan media sebagai Panglima Hukum yang mempunyai pedoman hidup yaitu Melayani dan Bukan Dilayani.


Video biografi ini dibuat dalam rangka supaya bisa memotivasi para Advokat muda yang saat ini sedang berjuang dalam proses menuju kesuksesannya untuk tetap semangat dan tidak putus asa serta tetap berjuang untuk selalu memiliki prinsip bahwa seorang Advokat harus punya kredibilitas yang tinggi dan hati bersih untuk membantu kliennya. 


"Dalam proses kehidupan seorang Advokat, Kita harus selalu menjunjung tinggi Kode Etik dalam menjalankan pekerjaan tugas profesi ini dan selalu berusaha menjaga  marwah Advokat sebagai Profesi Mulia atau Officium Nobile, "jelas Bapak Togar Situmorang,S.H., M.H., M.A.P., yang juga Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengkot POSSI) Kota Denpasar.

 

Togar Situmorang,S.H., M.H., M.A.P, beliau juga menjabat sebagai Ketua Hukum dari RS Dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur, mengaku proses pembuatan video biografi ini akan mengambil lokasi di Jakarta dan Bali. DIimana semua narasumber yang terlibat itu adalah orang- orang yang berjasa dan memiliki hubungan sejarah dengannya dari masa muda hingga saat ini.


"Video biografi ini, akan ikut memberikan warna tersendiri karena narasumber adalah teman dan sahabat waktu di SD, SMP, SMA, sampai saya memulai kehidupan di Bali. Dalam video biografi ini akan dijabarkan secara transparan dan gamblang tentang sisi kehidupan pribadi saya yang tidak diketahui khayalak banyak," tuturnya.


Dengan kasih karunia Tuhan YESUS, video biografi ini diproduksi kerjasama antara Roemah Tjinema dengan PT. BGS Marrylane Organizer, yang dipimpin oleh Axl Mattew Situmorang. Setelah proses pembuatan video biografi ini selesai maka Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., berencana untuk menulis buku terkait edukasi hukum mengenai permasalahan hukum yang sering ditangani oleh Firma Hukum Togar Situmorang di Bali.


"Terkait mafia tanah dengan judul buku Catatan Panglima Hukum Togar Situmorang, Perang Melawan Mafia Tanah di Pulau Dewata," tutup Togar Situmorang, S.H., M.H. M.AP., Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang, yang beralamatkan di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon (Kantor Pusat), kantor cabang pertama diBali, beralamatkan di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22, Kesiman Denpasar, dan kantor cabang Jakarta di Gedung Piccadilly, beralamatkan di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Room 1003-1004, Jakarta Selatan.(BB).