Bocah 3 Tahun Terlindas Mobil di SPBU Pulukan, Diduga Kelalaian Ibunya

  12 Desember 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: lokasi anak kecil terlindas mobil di SPBU Pulukan.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Hendak beli BBM di SPBU Pekutatan, seorang bocah 3 tahun terlepas dari pantauan ibunya dan tertabrak mobil yang dikemudikan oleh I Ketut Yudiana alias Unyil 30 tahun asal Banjar Arca, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/12/2023) sekira pukul 07.30 wita. Adapun identitas korban bernama Muhammad Farid Athalla 3 tahun bersama ibunya bernama Nur Inten 38 yang juga berasal

Menurut keterangan Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, kejadian bermula saat Nur Inten mengajak Farid membeli BBM jenis pertalite di SPBU Pulukan. “Saat itu, situasi sedang hujan,” ucapnya. Selasa (12/12/2023).

Ketika akan naik sepeda motor, lanjut Suastika, Farid turun dari sepeda motor dan berlari terlepas dari pantauan ibunya. Dari arah belakang, datang mobil Grand Max hitam yang dikemudikan oleh I Ketut Yudiana alias Unyil. “Mobil tersebut menabrak tubuh Farid hingga jatuh dengan posisi tengadah dan sempat terlindas pada bagian paha,” ujarnya.

Saat itu juga, ujar Suastika, korban langsung dibawa ke Puskesmas Pekutatan, namun dokter menyarankan agar korban dibawa ke RSU Bunda-Negara untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Dari hasil rontgen, Farid tidak mengalami patah tulang, hanya luka lecet pada lutut kanan. Namun, kondisi terakhir Farid belum bisa jalan dan duduk,” jelasnya.

Lebih jelasnya Suastika mengatakan, sopir mobil Grand Max Yudana sempat mengantar korban ke RSU bersama orang tua korban dan membayar biaya pemeriksaan. “Ibu korban inten menginginkan bentuk tanggung jawab dari Yudana untuk membantu biaya pengobatan,” terangnya.

Suastika mengaku, atas kejadian tersebut, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pekutatan. “Ya memang benar ibu korban sudah melapor ke kantor. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (BB)