Bergabung Ke AC Milan, Ini Komentar Andre Silva

  13 Juni 2017 OLAHRAGA International

okezone.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internaional.Para penggemar tim raksasa Italia, AC Milan, akan segera menyambut kedatangan pemain anyar. Ya, penyerang andalan Porto, Andre Silva, telah resmi bergabung ke AC Milan dan menandatangani kontrak hingga 2022.Menanggapi kepindahannya ke AC Milan, pemain muda berbakat itu mengaku sangat bahagia. Dengan senyum semringahnya, Silva mengatakan bergabung ke tim papan atas sepakbola Italia merupakan sebuah kesempatan berharga.
 
“Saya mendapat feeling yang luar biasa! Saya begitu gembira dengan kesempatan bergabung ke AC Milan ini,” seru Silva, seperti disadur dari Goal, Selasa (13/6/2017).
 
 
Rossoneri­ –julukan AC Milan– sendiri menggelontorkan dana senilai 38 juta euro atau Rp565 miliar untuk memboyong pemain asal Portugal itu ke Italia. Dapat seragam baru, Silva pun menegaskan mimpinya bergabung ke AC Milan menjadi kenyataan.
 
“Saya tahu sejarah AC Milan dan saya paham seberapa besar klub ini. Mimpi saya untuk bisa membela AC Milan menjadi kenyataan, saya akan memberikan segala kemampuan saya untuk tim,” tandas pemain berusia 21 tahun itu penuh asa. (BB/oke)