Begini Sifat&Kepribadian Wanita Jika di Lihat dari Bentuk Payudaranya

  02 Januari 2017 PERISTIWA Nasional

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Payudara bukan saja menjadi hal yang menarik bagi para kaum adam. Berbeda jika para pakar yang dapat membaca atau menganalisa tubuh (fisiognomi).

Biasanya apapun bentuk atau lekuk tubuh dapat dianalisis berdasarkan hoki, sikap, atau asmara. Salah satunya adalah menganalisa bentuk payudara wanita.
 

1. Mangkok Nasi

Payudara dengan bentuk ini sering diartikan sangat pintar mengatur keuangan. Bukan itu saja, bahkan seorang wanita yang memiliki payudara berbentuk seperti ini biasanya adalah pasangan yang hebat di ranjang dan juga dapat menjadi ibu yang diandalkan.


2. Pepaya

Bentuk payudara yang identik terlihat besar dan menggantung ke bawah ini, pemiliknya sering disebut wanita yang kuat. Mampu mengurus keluarga dengan baik dan mampu bertahan dalam keadaan sulit.
 

 

Baca Juga : Presiden Jokowi Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja


3. Melon Madu

Bentuk payudara bulat sempurna ini sangatlah diidam-idamkan wanita. Selain itu, ternyata wanita yang punya payudara bentuk melon madu adalah tipe wanita yang pandai bergaul, humble dan ceria. Mereka bahkan sangat menikmati kehidupan dan hubungan cinta mereka.


4. Mangga

Payudara mangga dengan bentuk agak turun dan aerola yang tegak menandakan wanita yang percaya diri. Tipikal wanita ini sangat mendominasi di ranjang dan punya karir yang bagus dan sukses.

 

Baca Juga : PASS dan Koster Kompak Megibung


Bagaimana pun bentuk payudara kamu atau pasangan kamu miliki, maka syukuri saja. Karena dibalik kekurangan seseorang terdapat kelebihan yang ia punya. Seksualitas wanita bukan hanya pada payudara saja lho. (BB/Yazid F).