Bali United Merasa Dicurangi Wasit Lawan Arema

  18 Juni 2017 OLAHRAGA Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Kapten Bali United, I Gede Sukadana, kecewa dengan kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra Senjaya asal Bandung. Gede Sukadana menyebut wasit sudah merusak permainan.
 
Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017) malam, Bali United menyerah dari Arema FC dengan skor 2-0. Gawang Bali United kebobolan gol pertama di menit ke-40 lewat eksekusi penalti Cristian Gonzalez.
 
 
Keputusan wasit Oki Dwi memberikan penalti kepada tuan rumah diprotes oleh para pemain Bali United karena menganggap Gonzalez melakukan diving saat mendapat gangguan dari Abdul Rahman. 
 
Namun, wasit tetap pada pada keputusannya. Arema menambah gol kedua di menit ke-51 yang lagi-lagi dicetak oleh Gonzalez.
 
"Permainan tadi menurut saya sangat bagus sekali kedua tim saling menyerang. Namun, saya rasa wasit agak merusak permainan tadi," kata I Gede.
 
 
Hal senada dikatakan pelatih Bali United, Widodo C. Putro. Dia mengakui penalti tersebut membuat mental pemain jadi buruk.
 
"Penalti membuat mental pemain agak drop. Menurut saya pelanggaran kedua yang harusnya penalti, bukan yang pertama," pungkasnya. (BB/inilah)