Bahas Peluang Kerja Sama, Dekan FK Unud Kunjungan Kerja ke Leiden University Medical Centre dan Erasmus

  22 September 2023 PENDIDIKAN International

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, mengikuti kegiatan kunjungan kerja ke Belanda.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, mengikuti kegiatan kunjungan kerja ke Belanda yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fakultas Kedokteran Negeri Indonesia (AFKNI) pada tanggal 16 hingga 22 September 2023.

Tujuan dari kunjungan kerja sama ini adalah untuk meningkatkan kerja sama internasional antara fakultas-fakultas kedokteran negeri di Indonesia dan universitas-universitas di Belanda. Selama kunjungan tersebut, dibahas berbagai peluang kerja sama dalam bidang penelitian, pendidikan, dan pengabdian masyarakat.

Secara khusus, Prof. Januartha menyempatkan melakukan penjajakan dengan Dekan Leiden University Medical Centre (LUMC) Prof. Pancras Hogendoorn, dalam payung kerja sama dengan AFKNI. Prof. Januartha juga menandatangani kerja sama dengan Erasmus yang diwakili oleh Dr. JL Noewen, dengan ruang lingkup kerja sama yang mencakup Tridharma PT, terutama pengiriman staf dosen untuk studi lanjut Master atau Ph.D.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3679-Kunjungan-Kerja-Dekan-FK-Unud-ke-Leiden-University-Medical-Centre-dan-Erasmus.html