Aspirasi Musdes Golkar Jagapati, Sudikerta Gubernur Bali!

  08 Agustus 2016 POLITIK Badung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Sukses melaksanakan musyawarah di tingkat kecamatan beberapa bulan lalu, konsolidasi Partai Golkar di Kabupaten Badung kini menggelinding ke tingkat desa.

Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal, Badung menggelar musyawarah desa (musdes), Senin (8/8/2016) sore. Musdes dibuka dan ditutup dengan pengarahan oleh Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Muntra. Dalam sambutannya, Muntra menyatakan rasa bangga dan salut kepada para kader di tingkat kecamatan dan desa yang begitun responsif untuk melakukan konsolidasi.

“Saat ini partai kita, Golkar, tengah bangkit untuk kembali merebut kejayaan,” ujar Muntra di depan para pengurus desa maupun para tokoh masyarakat.

Pihaknya mengajak para kader terus meningkatkan soliditas untuk menyongsong berbagai perhelatan politik, terutama Pilbup Buleleng  2017, Pilgub Bali 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019.

“Untuk Pilgub, Golkar Badung sudah menegaskan bulat mendukung Pak Ketut Sudikerta untuk menjadi calon Gubernur Bali 2018-2023. Mari kita satukan barisan dan terus menyosialisasikan nama Pak Sudikerta untuk memenangkan pilgub,” kata Muntra.

Pernyataaan Muntra disambut kompak dengan aspirasi kader dan tokoh masyarakat Desa Jagapati yang menjagokan Sudiketta Gubernur Bali (SGB).

Musdes Golkar Jagapati secara demokratis memilih kembali secara aklamasi I Gusti Ketut Rinayasa sebagai PD Partak Golkar Desa Jagapati. (BB)