Anak Hilang Terseret Arus di Pantai Pengambengan Ditemukan Meninggal Dunia

  03 September 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Tim Gabungan berhasil mengevakuasi korban terseret arus di Pantai Pengambengan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah Mohamad Bintang Rehaldi (8), bocah yang terseret arus di Pantai Pengambengan, Jembrana, Bali, pada Minggu (3/9/2023). Jenazah ditemukan sekitar pukul 08.20 WITA oleh nelayan ditemukan sekira 2 mil laut arah timur dari lokasi kejadian. 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana membernarkan korban telah ditemukan. Ia mengatakan, sekira  pukul 08.05 WITA, seorang nelayan asal Desa Cupel melapor ke Kantor Polairud Polres Jembrana bahwa suaminya, I Wayan Sumitra, menemukan mayat di perairan Pengambengan.

"Tim Gabungan langsung melakukan penyisiran dan akhirnya korban ditemukan 2 mil laut arah timur dari lokasi korban bersama kakeknya tenggelam," terangnya.

Juliana mengaku, jasad korban juga sudah dikonfirmasi oleh keluarganya, bahwa memang benar korban merupakan anaknya yang tenggelam diseret arus. 

"Jasad korban dibawa ke ke Puskesmas II Negara di Pengambengan, saat ini juga korban sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarganya," jelasnya. (BB)