Anak-anak Yatim Panti Arta Kara Kumara Dapat Bantuan Sembako dari Kodim Jembrana

  20 Januari 2024 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Ket poto : Dandim Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja kunjungi anak-anak yatim di Panti Asuhan Arta Kara Kumara

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Anak-anak yatim di Panti Asuhan Arta Kara Kumara, Jalan Sedapmalam No.5 Negara yang bertempat di Banjar Kaliakah, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana mendapat bantuan sembako dari Kodim 1617 Jembrana

Kegiatan baksos yang bertema "Jumat Berbagi" ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1617 Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos, didampingi perwira staf Kodim 1617 Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1617 Jembrana menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, tentang "Tiada Hari Tanpa Bakti".

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang beruntung secara ekonomi," ujarnya. Jumat (20/01/2024).

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Arta Kara Kumara, I Putu Mastra, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1617 Jembrana.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI dalam membantu anak-anak panti asuhan. Semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 1617 Jembrana, Kapten Inf Tri Winarto, anggota Kodim 1617 Jembrana, pimpinan Panti Asuhan Arta Kara Kumara, Ketua BPD Desa Kaliakah, I Putu Wardika, Kelian Banjar Kaliakah, I Gede Mei Awantara, dan anak-anak Panti Asuhan dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 35 orang. (BB)