Amerta Optimis Menang Demi Perubahan Denpasar, Siap Mundur Jika 2 Tahun Tak Buktikan Janji Kampanye

  08 Desember 2020 POLITIK Denpasar

Foto: Pasangan  Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 9 Desember 2020 akan berlangsung seru. Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) menegaskan siap lahir batin menghadapi puncak pesta demokrasi ini.

"Kami sangat optimis menang. Dukungan masyarakat Denpasar luar biasa untuk hadirnya sebuah perubahan," kata Cawali nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra.

Ngurah Ambara sendiri akan mencoblos di TPS 11 Banjar Kerta Bumi, Desa Sumerta Kaja Denpasar Timur yang mempunyai jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 243 orang pemilih.

Sementara, calon wakilnya Bagus Kertha Negara akan mencoblos di TPS 5 Banjar Wangaya Kelod, Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara yang mempunyai jumlah DPT sebanyak 416 orang pemilih.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Amerta Wayan Mariyana Wandhira yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar akan menggunakan hak pilihnya di TPS 20 Banjar Tanjung, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan dengan jumlah DPT sebanyak 362 orang pemilih.

Sementara, Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Made Bagus Kertha Negara juga menegaskan Amerta siap membawa perubahan dan pembaharuan bagi ibukota provinsi Bali ini.

"Mau pakai mobil dan sopir lama atau yang baru. Kalau mau yang baru dan perubahan pilih dan coblos nomor 2," kata Bagus Kertha Negara yang akrab disapa Sting ini.

Amerta juga kembali menegaskan saat terpilih di Pilwali Kota Denpasar nantinya Amerta siap mundur jika dalam dua tahun kepemimpinannya belum bisa merealisasikan dan membuktikan janji-janji kampanye, progam kerja unggulannya.

"Kami tetap punya komitmen bahwa apabila apa yang kami katakan berdua dalam visi misi kami jika dalam satu dua tahun tidak tercapai progam kami, kami Siap Mundur," tegas Ngurah Ambara.

"Kami benar-benar siap direcall buat apa menjabat lima tahun tapi tidak mampu berbuat untuk masyarakat Denpasar," tegas Bagus Kertha Negara menimpali.

Komitmen siap mundur ini membuktikan keseriusan Paslon nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem ini untuk benar-benar serius menghadirkan perubahan dan pembaharuan di kota Denpasar Denpasar melalui visi misi serta program kerja unggulannya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Amerta, Wayan Mariyana Wandhira juga mengungkapkan masyarakat Kota Denpasar sangat cerdas dan tidak ingin kehilangan momentum untuk mewujudkan perubahan di Kota Denpasar. Karenanya Amerta adalah jawaban dan solusi bagi permasalahan Kota Denpasar.

"Denpasar ini butuh perubahan, perlu sentuhan pemimpin yang punya komitmen kuat untuk menata tak hanya tata kelola pemerintahan tetapi juga di semua sektor, dan Paslon Amerta adalah jawaban dari solusi persoalan yang terjadi di Kota Denpasar," tegas Wandhira yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar ini.(BB).