Akhirnya, Korban Tenggelam di Pantai Yehsumbul Ditemukan Mengambang di Laut 

  13 Agustus 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: salah satu kerabat korban sedang shalat didepan mayat korban

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Genap 2 hari setelah terseret arus Pantai Yehsumbul korban bernama Ari Budianto 21 tahun asal Banjar Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana hari Kamis 11 Agustus 2022, berhasil ditemukan tetangganya yang merupakan nelayan juga bernama Wagimin 52 tahun beserta 2 temannya di perairan wilayah Banjar Yeh Lebah, Pekutatan, Jembrana.

Korban ditemukan pada hari Sabtu (13/8/2022) sekira pukul 12.00 wita di sebelah timur lokasi tepatnya korban tenggelam dengan ditengah laut dengan jarak kurang lebih 4 mil dari bibir pantai Banjar Yeh Lebah sudah mengambang di laut dengan posisi telungkup

Kapolsek Mendoyo Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, sesuai penuturan nelayan yang menemukan korban, berawal nelayan tersebut sekitar pukul 08.00 wita turut serta membantu Tim Sar melakukan pencarian mengarah kearah timur dari tempat lokasi tenggelam.

“Dirinya mengarah ke ketimur dari lokasi korban tenggelam, mengarah ke wilayah laut Kecamatan Pekutatan. Sekitar pukul 12.00 wita di jarak kurang lebih 4 mil dari bibir pantai Banjar Yeh Lebah, Pekutatan di kedalaman air sekitar 30 meter mayat korban ditemukan mengambang dengan posisi telungkup tanpa mengenakan baju menggunakan celana boxer,” terangnya.

Korban langsung dinaikan ke perahu, lanjut Suarmadi, milik warga tersebut kemudian dibawa ke daratan pantai Yehsumbul untuk diserahkan kepada Tim Sar Gabungan beserta tim identifikasi guna dilakukan proses lebih lanjut terhadap mayat korban. (BB)