Agung Kurniawan, Ketua PK Golkar Sidemen Karangasem

  05 September 2016 POLITIK Karangasem

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Karangasem. I Gusti Agung Utama Kurniawan akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sidemen, Karangasem. Kurniawan ditetapkan sebagai Ketua PK dalam IMusyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sidemen, Minggu (3/9/2016).

Keputusan memilih nama Kurniawan diambil setelah para pemilik suara dari 10 pengurus desa (PD) menyatakan dukungannya kepada yang bersangkutan.

Saat membuka muscam, Ketua DPD Golkar Karangasem I Made Sukerana menegaskan, partai melalui pelaksanaan musyawarah kecamatan diharapkan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk hal tersebut, semua jajaran diminta melaksanakan muscam dengan menegakkan aturan yang telah diputuskan oleh partai. Semua pihak yang terkait dalam muscam ini, hendaknya berpedoman pada juklak 05/DPP/Golkar/VI/2016,

Demikian juga didalam merumuskan program kerja, hendaknya mengacu pada Program Panca Sukses Partai Golkar. Program Panca Sukses Partai Golkar meliputi sukses pertama, konsolidasi, rekonsiliasi dan transformasi. Sukses kedua, sukses akselerasi Kaderisasi dan Pembinaan anggota. Sukses Ketiga, adalah sukses konsolidasi Demokrasi. Sukses Keempat, sukses Pencapaian Visi Negara Kesejahteraan 2045, dan sukses Kelima, sukses Pemilu 2017-2019. Konsolidasi hendaknya diselesaikan dengan tepat waktu, rekonsiliasi juga dilaksanakan sampai dengan jajaran terbawah, serta transformasi dalam rekruitmen dan pembinaan kader dengan menggunakan sarana IT sesuai dengan perkembangan dan dinamika masyarakat.

Dakam muscam yang berlangsung di Balai  Banjar Wangsian, Desa Talibengtalibeng, 10 pengurus desa (PD) sepakat memilih Kurniawan.

Jalannya muscam makin bernilai dengan munculnya  dukungan seluruh PD Golkar se-Sidemen kepada pada Ketut Sudikerta sebagai Gubernur Bali pada Pilgub 2018.(BB)