Adira Goes to MotoGP Mandalika Akan Berangkatkan 300 Konsumen Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika

  20 Agustus 2023 BISNIS Gianyar

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengadakan Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan yang terdiri dari Mitra Bisnis dan Sahabat Media Setempat menonton siaran langsung perlombaan balap motor dari Sirkuit Red Bull Ring, Austria yang berlokasi di Urban Café, Bali (20/8).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Gianyar. PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengadakan Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan yang terdiri dari Mitra Bisnis dan Sahabat Media Setempat menonton siaran langsung perlombaan balap motor dari Sirkuit Red Bull Ring, Austria yang berlokasi di Urban Café, Bali (20/8). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gathering Bersama Adira Finance. Dalam skala wilayah, terjadi peningkatan yang signifikan sebesar 105% y/y dalam pembiayaan baru Adira Finance di Bali dan Nusa Tenggara (BNT) selama semester pertama tahun 2023, yaitu mencapai Rp1,2 triliun. 

Pertumbuhan ini terutama dipicu oleh kenaikan dalam pembiayaan segmen sepeda motor dan mobil, masing-masing mencapai 133% y/y dan 116% y/y, sementara sektor non-otomotif tumbuh sebesar 22% y/y. Secara keseluruhan, kontribusi Area BNT terhadap total pembiayaan baru Adira Finance adalah sekitar 6%. 

"Melalui acara pertemuan ini, kami ingin lebih fokus pada pelanggan kami, serta memberikan penghargaan yang tulus atas peran yang telah mereka mainkan dalam pertumbuhan bisnis kami,” ucap Adhika Baluh Sempana, Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance.

Kali ini Adira Finance menyampaikan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP di Mandalika, yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Pada program tersebut Adira Finance akan memberangkatkan 300 konsumen yang akan ikut nonton langsung MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat. 

Berbagai program telah dilakukan untuk mencari 300 konsumen terbaik di seluruh Indonesia, mulai dari IIMS di Februari 2023 sampai yang terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan undian adirapoin di bulan Agustus 2023. 

Selain itu, Adira Finance secara khusus akan mengundang konsumen-konsumen terpilih dari seluruh Indonesia, yang sudah setia, bertahun-tahun dan berkali-kali menggunakan produk Adira Finance.

“Atas antusiasme yang tinggi, kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan telah mengikuti program undian Adira Goes to Moto GP Mandalika 2023," terang Adhika.

Adanya program ini merupakan sebuah komitmen perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya. "Kami juga bertekad untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan kami, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023," ungkapnya.

Bagi para pelanggan yang belum beruntung jangan berkecil hati masih banyak program-program menarik dari Adira Finance selanjutnya. "Untuk segalak ebutuhan finansial Sahabat, Adira-in aja,” tegas Adhika.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat di adira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance.(BB).