Polsek Mendoyo Selidiki Pelaku Aksi Begal Paha

Ket poto: kpolisian sedang menyelidiki kasus begal paha

Baliberkarya.com - Jembrana. Mendapat informasi yang tersebar di media sosial terkait pelecehan seksual aksi begal paha di Kecamatan Mendoyo, Polsek Mendoyo langsung melakukan penyelidikan ke lokasi dan rumah korban.

Diketahui korban berinisial Y saat itu sedang dari arah barat menuju ketimur. Saat itu korban tidak mengetahui adanya seseorang yang sedang mengukutinya sampai di lokasi pelaku tersebut mencolek dan meremas paha korban, hal tersebut juga terlihat saat pihak kepolisian mengecek CCTV di lokasi.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi menuturkan, atas informasi terkait kasus pelecehan seksual di media sosial dan perintah Kapolres Jembrana, pihaknya langsung menuju ke rumah korban di Kecamatan Mendoyo.

"Kami langsung merespon informasi tersebut yang tersebar di media sosial dan langsung melakukan penyelidikan ke rumah korban. Kami juga sudah mengecek CCTV disekitaran TKP, hasilnya kita sudah melihat terduga pelaku merupakan anak-anak muda. Kami masih dalam tahap penyelidikan," terangnya. Jumat (27/5/2022).

Dalam kasus tersebut, lanjut Sudarmadi, pihaknya sudah mengerahkan anggota Buser serta memperdayakan anggota Intel dilapangan. "Kami sebelum sudah terus melakukan pematauan patroli di wilayah Mendoyo. Nanti malam dan seterusnya juga kita akan berpatroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," pungkasnya. (BB)


TAGS :

Komentar