Penyerahan SK Rektor Tentang Pengangkatan Koordinator Prodi FK Unud, Dekan FK Unud: Tak Ada Jabatan Seumur Hidup

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Rabu, 19 Januari 2022 menyelenggarakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Udayana tentang Pengangkatan Koordinator Program Studi dan sekaligus serah terima jabatan Koordinator Program Studi yang bertempat di Ruang dr. A. A Made Djelantik.

Acara ini dihadiri oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes yang didampingi para Wakil Dekan dan para Koordinator Program Studi yang baru maupun yang sudah purna tugas.

Dalam sambutannya Dekan FK Unud menyampaikan pergantian unsur pimpinan dalam institusi adalah hal yang biasa kerena tidak ada jabatan seumur hidup. Pergantian Koordinator Program Studi merupakan suatu hal yang lazim, wajar, dan alamiah dalam satu organisasi.

Menurutnya, penunjukan Koordinator Progam Studi sudah sesuai dengan aturan regulasi yang dikeluarkan oleh Rektor Unud yang merupakan kewenangan dari unsur pimpinan untuk menentukan tetapi unsur pimpinan sudah memiliki satu pertimbangan di dalam menunjuk Koordinator Program Studi.

Pada kesempatan ini Dekan FK Unud atas nama institusi menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya  kepada para Koordinator Program Studi yang telah purna tugas dimana selama empat tahun ini sudah menyumbangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk memajukan program studi masing-masing.

Sedangkan untuk Koordinator Program Studi yang baru, dimana sesuai dengan arahan Rektor Unud ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu dalam melaksanakan tugas  tujuan utama yang harus dipegang adalah Rencana Strategis (Renstra) sebagai rambu-rambu bagi program studi untuk melaksanakan tugas, pokok dan fungsinya serta mohon mencermati dan memahami indikator kinerja utama yang telah disepakati dalam Kontrak Kinerja.

Acara ditutup dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor Unud tentang Pengangkatan Koordinator Program Studi oleh Dekan FK Unud kepada para Koordinator Program Studi yang baru. Sumber: http://www.unud.ac.id (BB). 


TAGS :

Komentar