Bahagia Rayakan Natal Bersama Peradi Denpasar, Togar Situmorang: Mari Berbuat Kebaikan Lebih Banyak Lagi, Semoga Kedamaian Selalu Menyertai

Foto: Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,C.Med.,CLA. (Kanan) bersama rekan dalam Perayaan Natal Peradi Denpasar di Agung Ballroom Grand Inna Bali Beach Sanur.

Baliberkarya.com-Denpasar. Pada hari Senin 03 Januari 2022, Advokat Togar Situmorang yang didampingi Advokat Sabam Antonius Nainggolan dan Advokat Arga Situmorang diundang untuk menghadiri “Undangan Perayaan Natal Peradi Denpasar” bertempat di Agung Ballroom Grand Inna Bali Beach Sanur.

Dikesempatan yang berbahagia ini juga hadir perwakilan Gubernur Bali Wayan Koster, Pangdam Udayana, Kapolda Bali, Pengadilan Denpasar, Kajari, dan hadir secara langsung Kapolresta Denpasar Kombes (Pol) Jansen Avitus Panjaitan, Ketua DPN Peradi Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.C.L., M.M, Ketua DPC Peradi Denpasar I Nyoman Budi Adnyana, SH.,MH.,CLA.,CPL dan Sekretaris DPC Peradi Denpasar Fredrik Billy, SH.,MH dan rekan-rekan advokat PERADI di Bali. 

Suasana begitu menyenangkan dan hikmat pada saat melanturkan lagu Pujian Hai, Siarkan di Gunung, Hai Mari Berhimpun, Dari Pulau dan Benoa, menyanyikan lagu “ O Holy Night/ Malam Kudus diikuti dengan penyalaan lilin Natal, dan lagu Pujian Dia Lahir Untuk Kami serta Doa Berkat.

"Saya pribadi begitu sangat bahagia karena bisa merayakan Natal dengan keluarga besar saya, yaitu organisasi profesi Advokat yang saya sangat cintai ini dan sangat dibanggakan. Tentunya kami sebagai Advokat Indonesia bisa tetap selalu kompak bisa bersatu sebagai salah satu Aparat penegak hukum di Negeri ini,” ungkap Advokat yang sering disapa “Panglima Hukum” ini. 

Tahun 2021 ini adalah tahun yang luar biasa, tidak akan melakukan hal bebal hanya untuk memuaskan perhatian kepada hal duniawi dan kami percaya semua ini karena izin Tuhan YESUS, biarlah makna perayaan Natal hari ini mewarnai dan memaknai perjalanan kita kedepan dan berharap kita semua menghargai waktu sebagai berkat yang sangat berharga dari Tuhan.

Natal tidak berhenti dibulan Desember saja, tetapi sepanjang tahun, selamanya selagi kita diberi kesempatan semasa kita hidup. Togar Situmorang, Kandidat Doktor Ilmu Hukum Udayana Rayakan Natal dengan benar sesuai berita Malaikat dan jadilah Lilin Natal yang sesungguhnya, Terus bersinar sehingga Natal mengingatkan kita, Kristus lahir untuk segala Bangsa, renungkan dan jadilah orang bijak.

"Damai di Bumi, Damai di Hati. Biarlah Damai dan Kasih Kristus serta Sukacita Natal menyertai hari hari kita. Selamat Natal. Semoga damai dan kebahagian Natal bersama kita di tahun baru ini. Dan mari di tahun 2022 yang luar biasa ini kita bisa berbuat kebaikan lebih banyak lagi semoga kedamaian selalu menyertai kita,” tutup Togar Situmorang yang memiliki kantor beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar dan Jl. Raya Gumecik Gg Melati No.8, By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel dan Jl. Teuku Umar Barat No.10, Krobokan serta Jl. Kemang.  Selatan Raya No.99, Gd Piccadilly, serta Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18, Antipani Bandung.(BB). 


TAGS :

Komentar