BEM Fakultas Peternakan Universitas Udayana Gelar Business Plan Competition Nasional 2021

Baliberkarya.com-Badung. BEM Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan Business Plan Competition Nasional 2021 secara daring dan luring dengan titik lokasi utama di Ruang Sidang Gedung AA Lt.3 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran, Minggu, 28 Nopember 2021.

Kegiatan ini mengambil tema "Membangun Kreativitas Mahasiswa Peternakan dalam Berwirausaha melalui Business Plan Competition". Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fapet Unud yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P.

Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 22 orang dari 9 Universitas yakni : Univ. Jember, Politenik negeri Malang, UIN Syariah Jakarta, Universitas Malang, Universitas Udayana, Universitas Brawijaya, Universitas Andalas, Institut Pertanian Bogor dan Politeknik Negeri Bali. 

Finalis yang masuk dalam kompetisi ini yakni kelompok mahasiswa Universitas Brawijaya, Universitas Udayana, Institut Pertanian Bogor, Universitas Andalas dan Politeknik Negeri Bali. Hasil kompetisi adalah Juara 1 tim dari Universitas Andalas, Juara 2 tim Universitas Udayana dan Juara 3 tim Institut Pertanian Bogor.(BB). 


TAGS :

Komentar