Kamar Seorang Janda Dilalap si Jago Merah

  06 Oktober 2021 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Nasib naas seorang janda yang suaminya meninggal, kamar kontrakan yang ditempatinya terbakar pada pukul 00.00 Wita bertempat di di lingkungan Pertukangan, Kelurahan Loloan barat, Kecamatan Negara, Jembrana.

Kamar yang berukuran 3×3 tersebut pemiliknya bernama Putu Dian (32). Sebelum kejadian kamar tersebut tidak ditempati dikarenakan pemiliknya setelah meninggal suaminya pulang kerumah orang tuanya.

Saat di konfirmasi awak media Kasatpol PP Jembrana I Made Leo Agus Jaya membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan, kamar kontrakan tersebut, terabakar diduga konsleting listrik.

"Menurut informasi dari warga, penyebab kebakaran tersebut berawal dari sebuah lampu yang menyala 24 jam, sehingga mengakibatkan panas dan meleleh sehingga lampu tersebut jatuh melalap tempat tidur," terangnya, Rabu ((6/10/2021).

Kebakaran tersebut lanjut, Leo, api tidak sempat membakar barang lainnya dikarenakan keburu di ketahui soudaranya yang tinggal di samping kamar dan menginformasikan kepada korban. 

"Atas bantuan dari warga, api bisa dipadamkan sebelum petugas Damkar datang. Akan tetapi kami berjaga-jaga dan mengerahkan 4 unit Armada Damkar. Terkait kerugian diperkirakan kurang lebih 10 juta rupiah," ucap Leo. (BB)