Nasib Apes Si Dede, Diduga Mengantuk Nabrak Pohon dan Meninggal Dunia 

Ket poto : lokasi kejadian laka lantas korban meninggal dunia

Baliberkarya.com - Jembrana.  Nasib apes dialami Dede Swingfkar Putra (33) asal Mataram meninggal dunia setelah menabrak pohon perindang disisi jalan raya Denpasar Gilimanuk tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario berkecepatan tinggi dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi dikarenakan korban mengantuk dan kehilangan konsentrasi sehingga korban tidak bisa menguasai sepeda motornya dan langsung menabrak pohon perindang hingga meninggal dunia ditempat kejadian.

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, menerangkan, saat kejadian situasi jalan raya kering dan cuaca cerah dan sepi, dikarenakan pengendara tersebut diduga mengantuk dan tanpa sadar sepeda motornya lari kekiri dan oleng menabrak 2 pohon perindang.

"Pada saat itu juga pengendara dari arah timur sedang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Sehabis menabrak pohon di selatan jalan, korban terlepas dari sepeda motornya terpetal ke bahu jalan adapun sepeda motornya jatuh di badan jalan," terangnya, Rabu (15/8/2021)

Atas kejadian tersebut, lanjut Ariana, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk. Korban mengalami lika robek di sudut mata, di hidung, gigi depan patah dan luka lecet. Korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini anggota masih melakukan olah TKP. (BB)


TAGS :

Komentar