Dewa Ratu! Rumah Janda Kurang Mampu Hangus Terbakar

Ket Poto, Rumah Gusti Ayu Ketut Suriasih (52) hangus terbakar

Baliberkarya.com - Jembrana. Naas nasib dialami seorang janda tanpa anak yang hidup sendiri, rumah yang ditempatinya hangus terbakar, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat siang (9/7/2021).

Janda tanpa anak tersebut bernama Gusti Ayu Ketut Suriasih (52) di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Saat kejadian, dirinya sedang berada dirumah ibunya, tanpa diduga, rumah semi permanen dengan dapur didalam mengalami kebakaran, hingga seluruh perabotan dan harta bendanya hangus terbakar.

Hal tersebut diutarakan oleh Gusti Ayu Ketut Suriasih saat dikonfimasi awak media. "Saat itu saya terkejut melihat api besar datang dari rumah, bersama saudara langsung berterik minta tolong dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya," terangnya. Sabtu (10/7/2021)

Atas kejadian tersebut, lanjut Gusti Ayu, dirinya pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa. "Semua yang saya miliki perhiasan, uang hasil jualan dan perabotan rumah hangus terbakar," sedihnya.

Sementara Perbekel Yehembang I Made Semadi yang sedang mengecek kejadian tersebut menjelaskan, korban mengalami kerugian kurang lebih 50 juta rupiah, kebakaran tersebut sudah ditangani pihak pemadam kebakara.

"Adapun kepribadian korban kesehariannya berjualan keliling dan kadang membuat saur (kelapa parut dikasi bumbu)," ungkapnya. (BB)


TAGS :

Komentar