Terima Bantuan Tali Kasih. Susiana: Terima Kasih Pak Dandim

  21 Februari 2021 PERISTIWA Jembrana

FOTO: Dandim 1617/ Jembrana Letkol. Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak virus corona. Sabtu (20/2/2021).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com, Jembrana - Salah satu penerima Bansos  I Wayan Susiana, (49) warga, Desa Gumbrih, Pekutatan, Jembrana menyampaikan rasa terimakasihnya karena sudah diberikan bantuan oleh segenap jajaran Dandim 1617 Jembrana yang diserahkan pada hari Sabtu (20/2/2021).

"Bantuan ini sangat berguna bagi saya disaat masa pandemi ini, sedikitnya bisa meringankan beban kami," ucapnya dengan rasa syukur.

TNI dalam hal ini tengah menyasar warga untuk meringankan beban di tengah Pandemi Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar Bhakti Sosial pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang dikategorikan tidak mampu dan sebelumnya belum pernah mendapat bantuan sosial dari pihak lain. 

Kegiatan Baksos dan Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin dan diserahkan langsung Dandim 1617 Jembrana Letkol. Inf. Hasrifuddin Haruna, S. Sos yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 1617 Jembrana Ibu Mirza Andriyani Hasrifuddin, S.Sos beserta pengurus Persit.

"Kemarin saya sudah perintahkan kepada para Danramil untuk mencari 9 (Sembilan) Orang Kepala Keluarga (KK) yang memang betul-betul harus kita sentuh yang selama ini mungkin belum pernah diperhatikan oleh Pemerintah Daerah atau pihak lain sama sekali," tutur Dandim Haruna.

Hasrifudin menerangkan bhakti sosial yang digelar Kodim 1617 Jembrana merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1617 Jembrana terhadap masyarakat kurang mampu dan sangat butuh bantuan dan uluran tangan ditengah Pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati HUT Korem 163 Wira Satya Ke-60 Tahun.

Dalam acara tersebut turut hadir mendampingi Dandim 1617 Jembrana Kasdim 1617Jembrana Mayor Inf. I Gusti Made Seputra, Pasi. Inteldim 1617/Jembrana Lettu. Czi IB. Made Putra, dan Unit Inteldim 1617/Jembrana Letda. Inf. I Made Sujana Arianta, Pasandi Kodim 1617/Jembrana Letda. Inf. Saefudin Zuhri dan Para Danramil sesuai lokasi sasaran di wilayahnya. (BB)