Coblos Nomor 2 Menangkan Amerta Jika Tak Ingin Program Pro Rakyat "Hangus"

  05 Desember 2020 POLITIK Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 yakni Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) semakin menguat untuk memenangkan Pilwali Kota Denpasar 2020 menyusul kebulatan tekad seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar bersama para saksi dan relawan Amerta se-Kecamatan Denpasar Utara. 

Tekad memenangkan Amerta merupakan harga mati untuk perubahan di Kota Denpasar. Hal ini dikemukakan saat Acara Pembekalan saksi Amerta se-Kecamatan Denpasar Utara di Warung Mina Jl. Antasura Peguyangan, Denpasar, Sabtu siang (5/12/2020).

Hadir dalam acara ini Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Kory, Ketua DPD Partai Golkar Denpasar Wayan Mariyana Wandhira, Anggota Fraksi Golkar DPRD Denpasar IB Mayun Komala Putra dan Wayan Suwirya.

"Saksi memegang peran penting kemenangan Amerta. Kami harap saksi mengawal proses pilwali ini agar Amerta benar-benar bisa mewujudkan perubahan Kota Denpasar," kata Sugawa Kory yang juga Wakil Ketuq DPRD Provinsi Bali itu.

Di hari terakhir masa kampanye, paslon Amerta juga menghadiri simakrama PKK di Banjar Padang Griya di Jl. Tangkuban Perahu Perum Padang Griya Padangsambian Denpasar Barat. Di tempat ini Amerta juga mendapat dukungan untuk memenangkan Pilwali Denpasar. 

Paslon Amerta juga mengadakan simakrama dengan Semeton Bujangga di Jl. Tukad Balian No. 28 Renon. Sebanyak 30 KK Semeton Bujangga menyatakan siap memenangkan Amerra untuk perubahan Kota Denpasar karena program Amerta dianggap sangat pro rakyat.

Selanjutnya Amerta juga menerima simakrama warga Pucak Sari Desa Dangin Puri Kauh di Posko Pemenangan Amerta di Jalan Tulip No. 15 Denpasar yang dihadiri Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar Wayan Mariyana Wandhira dan Putu Oka Mahendra. 

Visi Misi Amerta yang mengusung perubahan akan secepatnya merealisasikan program pro rakyat yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Program tersebut menyangkut pendidikan, kesehatan, adat, seni dan budaya serta ekonomi. Wandhira menegaskan program kerja tersebut mulai dari lahir, hidup hingga mati. 

"Hanya satu tindakan yaitu coblos nomor 2 Amerta jika tidak ingin program pro rakyat ini hangus," ajak Wandhira. 

Paslon Amerta bertekad melakukan perubahan menuju Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Jika dalam 2 Tahun tidak mampu merealisasikan program tersebut, Paslon Amerta akan komit mundur dari jabatan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.(BB).