Kepala Pasar dan Pedagang Poh Gading Ingin Perubahan Berharap Amerta Terpilih Jadi Walikota

  28 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Paslon Amerta bersama tim pemenangan dan relawan blusukan di Pasar Poh Gading Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Untuk menyerap aspirasi pedagang dan pembeli, Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara bersama tim pemenangan kembali melakukan "grebek pasar". Kali ini yang menjadi sasaran blusukan paslon nomor urut 2 adalah Pasar Poh Gading, Denpasar Utara (Denut), pada Rabu pagi (28/10/2020).

Setibanya di Pasar Poh Gading, Paslon Amerta langsung membagikan masker dan kartu nama kepada para pedagang, sambil menyapa para pedagang dan menyerap aspirasi mereka.

Setelah membagikan masker dan kartu nama, beberapa pedagang kemudian menyampaikan aspirasinya yakni menginginkan Paslon Amerta kalau terpilih jadi Walikota agar selalu memperhatikan nasib pedagang. 

"Paling tidak kami bisa terus mendapatkan kebebasan saat berjualan. Ingat, kami ini rakyat kecil. Kalau bukan Bapak (Paslon Amerta) yang nantinya memperhatikan nasib kami, siapa lagi," kata beberapa pedagang di Pasar Poh Gading.

Menanggapi ucapan dan aspirasi para pedagang itu, Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang sudah mau menyampaikan aspirasinya. 

"Jika diberikan kepercayaan untuk bisa memimpin Kota Denpasar, pihaknya akan terus berbuat untuk kemajuan Kota Denpasar. Ini janji Paslon Amerta, kalau tidak terealisasi dalam kurun waktu 2 tahun kami siap mundur jadi Walikota," tegasnya.

Sementara Kepala Pasar Poh Gading, Made Suparta sangat menyambut baik kehadiran Paslon Amerta sebab ia yakin kalau Ngurah Ambara yang berlatar pengusaha ini akan bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar, dan bisa terus memperhatikan nasib rakyat kecil, salah satunya memperhatikan nasib para pedagang.

"Kami berharap, pemimpin seperti beliau (Amerta) yang musti harus bisa memimpin Kota Denpasar. Apalagi masyarakat Kota Denpasar menginginkan sekali akan adanya perubahan. Paling tidak Paslon Amerta kalau terpilih jadi Walikota bisa kembali menata Pasar agar lebih baik lagi keberadaannya," harapnya.(BB).