Dukung Jaya-Wibawa, SEJIWA Diharapkan Jadi Petarung dan Pejuang di Pilwali Kota Denpasar 

  21 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Calon Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) memasang masker dan pin kepada Semeton Jaya Wibawa (SEJIWA).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Calon Walikota Denpasar dengan nomor urut 1 yakni I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Calon Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang maju dalam Pilwali Kota Denpasar 2020 semakin hari semakin terus menuai dukungan dari berbagai pihak. 

Kali ini, bertempat di “Rumah Kemerdakaan” di kediaman Kadek Agus Arya Wibawa, Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Pilwali Kota Denpasar Desember 2020, komunitas yang menamakan diri Semeton Jaya Wibawa (SEJIWA) mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon Jaya-Wibawa.

Kordinator SEJIWA Denpasar Selatan dalam sambutannya mengatakan, Denpasar bisa menjadi lebih maju dan lebih jaya, tentu dengan dukungan dan keterlibatan seluruh komponen yang ada di Kota Denpasar. 

“Deklarasi dukungan Jaya-Wibawa kali ini di barengi dengan pembekalan umum masing-masing kordinator yang ada di wilayah Denpasar Selatan,” sebutnya. 

Sementara, Kadek Agus Arya Wibawa menganggap deklarasi yang dibarengi dengan pemasangan pin dan masker dianggap bukan hanya simbolis saja tetapi bagaimana mengamankan suara Jaya-Wibawa. Menurutnya, jelajah SEJIWA sudah sampai ke desa-desa. 

"Saya harap SEJIWA yang ada di Denpasar bisa menyentuh langsung masyarakat pemilih. Tugas untuk kordinator buat data base siapa yang “tuyuh” ikut berjuang di Pilwali Kota Denpasar,” pesannya. 

Ia juga berharap melalui SEJIWA pemimpin jangan hanya ditonton, tapi dituntun. Hal itu dikatakan Kadek Agus Arya Wibawa lantaran tidak mungkin dirinya memonitor semua perkembangan yang ada, tapi melalui SEJIWA informasi yang berkembang bisa didapat. 

“Saya ingin SEJIWA jadi sebuah rumah yang menginspirasi pembangunan Kota Denpasar,” harapnya seraya berpesan agar Denpasar Selatan bisa meraup suara yang signifikan di Pilwali Kota Denpasar, Desember 2020 mendatang. 

Tak lupa, Ia juga mengingatkan bahwa jika ingin menang bermartabat dan berkualitas, ia mewanti-wanti agar para pendukung tetap bersikap santun. Dan tak kalah penting, Ia berharap SEJIWA jadi petarung dan pejuang. 

“Dengan menang berkualitas maka bisa dikatakan daya tawar kita tinggi,” pungkasnya.(BB).