Tak Berhenti Berkarya, Golkar Bali Lantik Badan dan Lembaga DPD Bukti Sukses Sebagai Partai Modern

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry melantik pengurus Badan dan Lembaga DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Rabu (7/10/2020).

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebagai bentuk konsolidasi organisasi dan menunjukkan Partai Golkar sukses sebagai partai modern, Golkar Provinsi Bali melantik Badan dan Lembaga DPD Partai Golkar Bali secara serentak yang digelar di wantilan sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Rabu (7/10/2020).

Badan dan lembaga yang dilantik ini yakni DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Bali, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bali, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Bali, Bakumham dan Advokasi DPD Partai Golkar Provinsi Bali dan Badan Saksi Nasional Provinsi Bali.

eSemunya dilantik langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Made Dauh Wijana. Acara dirangkai juga dengan penandatanganan naskah kerjasama DPD Partai Golkar Bali (Bidang Wirausaha Muda Keren dan Bidang Petani Muda Keren) dengan PT Karya Indonesia Sejahtera, Komunitas Petani Muda Keren.

"Di tengah suasana Covid-19 yang juga pernah saya alami sendiri (pernah positif Covid-19 dan kini sudah sembuh, red), kita berhasil lakukan konsolidasi organisasi. Ini buktikan Partai Golkar siap lebih awal konsolidasi," ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry.

Menurutnya, pelantikan ini bagian strategis konsolidasi dimana sebelumnya Musda Golkar kabupaten/kota se-Bali aklamasi berjalan baik, demokratis, penuh kekeluargaan dan kondusif. Konsolidasi organisasi ini menunjukkan Golkar sukses sebagai partai modern. 

"Ciri partai modern harus mampu konsolidasian organisasi dengan baik, tata kelola secara modern, dan berperan aktif di tengah masyarakat," jelas Politisi senior Golkar asal Buleleng ini.

Selain itu, Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini menerangkan konsolidasi organisasi ini juga bagian kesiapan menyongsong puncak HUT Partai Golkar pada Desember 2020 ini dan rangkaian Rakerda DPD Partai Golkar Bali yang pertama di bawah kepemimpinannya. Menurutnya, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan berbagai dampaknya, jajaran Partai Golkar tidak pernah berhenti berkarya.

"Kita satukan tekad sesuai doktrin karya kekaryaan sebagai sesuatu karya yang nyata dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," tutup doktor lulusan Brawijaya Malang, Jatim tersebut.(BB).


TAGS :

Komentar