Paslon 1 dan Paslon 2 Kompak Pasang APK Bersama KPU Jembrana

  04 Oktober 2020 POLITIK Jembrana

Ket foto: Pemasangan APK Baliho bersama, KPU Jembrana dengan kedua paslon

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Setelah melaksanakan Rapat koordinasi tahapan kampanye terkait Approval Design Alat Praga Kampanye (APK) dan bahan kampanye, kini saatnya KPU Jembrana memasang APK Baliho secara bersama antara paslon 1 dan paslon 2,  Minggu (4/10/2020)

Saat di konfirmasi terkait pemasangan baliho tersebut anggota KPU Jembrana yang membidangi terkait kampanye I Made Widiastra, mengatakan, hari ini kedua paslon sepakat melakukan pemasangan APK dalam bentuk baliho secara bersama-sama.

APK yang dipasang adalah APK yang difasilitasi oleh KPU. Pemasangannya sesuai dengan titik atau zona yang telah ditetapkan KPU.  Dalam Pilkada Jembrana tahun 2020 ini KPU kabupaten Jembrana memfasilitasi alat peraga kampanye (APK) kepada masing-masing pasangan Calon (Paslon). 

"APK yang kita fasilitasi berupa baliho ukuran 3 x 5 meter dalam bentuk portrait sebanyak 5 (lima) buah kepada masing-masing paslon, dan spanduk berukuran 3 x 1 meter dalam bentuk landscape sebanyak 2 (dua) buah perdesa / kelurahan per Paslon," jelasnya Widiastra. 

Widiastra menambahkan, disamping APK yang kita fasilitasi, masing-masing paslon juga dapat menambahkan sebanyak 200 persen dan untuk pemasangan juga sudah sediakan titiknya. Terhadap baliho atau spanduk selain APK, KPU juga berharap agar segera dibersihkan. 

"Kami menghimbau kepada tim kampanye Paslon agar alat pengenalan diri paslon yang masih terpasang segera dibersihkan, hanya APK yang boleh terpasang di zona APK". Tutup widiastra.(BB)