Astaga! Diduga Capek Pedagang Pasar Terminal Persiapan Ditemukan Meninggal Dunia

  22 September 2020 PERISTIWA Tabanan

Ket poto : petugas medis sedang mengecek keadaan pedangan yang meninggal dunia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Tabanan - Pedagang dan pengunjung pasar belakang Terminal Persiapan Br. Dauh Pala, Ds. Dauh Peken, Kec. / Kab. Tabanan dihebohkan dengan temuan salah satu pedagang yang meninggal dunia sekira pukul 19.45 Wita Senin 21 September 2020.

Diketahui korban bernama Subaedah (55) asal Probolinggo yang Kos di belakang Terminal Pesiapan, Br. Dauh Pala,Ds. Dauh Peken, Kec./Kab. Tabanan

Korban di ketahui pertama kali oleh Sabharudiyanto (49) beralamat . Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, sudah dalam keadaan meninggal saat jualan di Pasar Terminal Persiapan Tabanan.

Saat di konfirmasi terkait ditemukannya korban sudah dalam keadaan meninggal Sabharudiyanto (49) menuturkan, dirinya melihat korban tsedang tidur dibangku tempat jualan sebelah barat pintu keluar Terminal Pesiapan kelihatan tidak bergerak. 

Atas kejadian tersebut Sabharudiyanto langsung menghubungi temannya bernama Abdul Rozik dan Sunardi untuk dilaporkan ke Polsek Tabanan, tidak berselang lama petugas Polsek Tabanan mendatangi TKP dengan perlengkapan APD.

Setelah diamati tanpa menyentuh korban posisi korban tidur tengadah kepala di Barat kaki di sebelah Timur dan sebelum menyentuh korban petugas Polsek Tabanan menghubungi tim medis RSU Tabanan.

Beberapa menit kemudian petuga medis RSU Tabanan datang dengan pakaian APD dan langsung mengecek kondisi korban, setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan diduga korban meninggal akibat kelelahan, selanjutnya korban di bawa ke RSU Tabanan. (BB)