Sukses Dunia Modeling, Tantri Kini Berguru dengan Togar Situmorang Wujudkan Impian Jadi Advokat Handal

Foto: Ristanti Ardin Soegondo atau yang sering disapa Tantri
Baliberkarya.com-Denpasar. Hidup di dunia yang lebih canggih, memberikan kita banyak kesempatan untuk lebih maju. Namun tidak semua orang mampu melakukan hal tersebut karena tidak memiliki impian. Bahkan, ada pula orang-orang yang sudah menyerah untuk menjalani mimpinya.
 
Banyak orang yang tidak mampu mewujudkan mimpinya sendiri, karena harus memuaskan keinginan orang lain. Padahal mimpi mereka tidak lebih berharga dibanding keinginan untuk mencapai semua impian. Untuk itu, mulailah berjalan mandiri dan tentukan berbagai mimpi yang ingin dijalani di kehidupan ini.
 
Seperti halnya Ristanti Ardin Soegondo, atau yang sering disapa Tantri, perempuan hebat kelahiran Banyuwangi yang memiliki bakat luar biasa. Perempuan yang tertarik di dunia modeling ini memiliki segudang prestasi. 
 
Untuk diketahui bahwa Tantri menyukai dunia model ini dari duduk kelas 2 SMP. Namun sudah banyak prestasi yang didapatkan seperti tahun 2011 juara 1 fashionbiz (capriasi), tahun 2012 juara 2 cardinal awards, tahun 2013 juara 1 cardinal awards.
 
Tak hanya itu, ia juga menjadi model majalah Audio Mobil 2014, membawakan busana artis sekaligus designer terkenal ivan gunawan di tahun 2014 & 2018. Selain itu juga membawakan busana designer terkenal Anne Avantie di th 2018 & 2019, menjadi model matrix haircolor pada th 2018, dan model World Flower Council 2019.
 
Meskipun sudah sukses di dunia model, tapi tidak menyurutkan hati Tantri untuk belajar dan menambah ilmu pengetahuan. Tantri adalah mahasiswi dari Universitas Pendidikan Nasional Denpasar dengan mengambil jurusan ilmu hukum konsentrasi hukum perdata.
 
"Saya memilih mengambil jurusan hukum karena saya ingin membentuk pribadi yang pemberani, mampu menganalisa masalah lebih mendalam dan ilmu hukum saat ini menjadi ilmu favorit yang banyak diminati orang-orang. Dari segala aspek kehidupan berhubungan dengan hukum. Dengan melihat hukum yang ada di Indonesia saat ini, maka saya ingin memahami apa yang dimaksud dengan hukum itu sendiri," ungkap Tantri.
Selanjutnya untuk menindaklanjuti impiannya, Tantri memilih bergabung di Law Firm Togar Situmorang dan diterima baik oleh Bapak Togar Situmorang,SH,MH,MAP. Dan perlu diketahui juga Law Firm Togar Situmorang terdiri dari 5 kantor yaitu Jl. Tukad Citarum No. 5 A, Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Kota Denpasar, Jl. Marlboro Teuku Umar Barat No. 10 Denpasar, dan yang di Jakarta ada di Jl. Kemang Selatan Raya No.99, room 1003-1004, Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan dan Jln. Srengseng raya no 69 Rt 05 Rw 06, Lantai dasar blok A No. 12, Srengseng Junction,Jakarta Barat,11630.
 
Tantri memilih kuliah sambil bekerja, sebab Tantri ingin mendapatkan pembelajaran hukum tidak hanya melalui teori saja di kelas namun ingin tahu bagaimana penerapannya di masyarakat.
 
"Selain jadi model saya memang berkeinginan menjadi seorang advokat. Dimata saya profesi ini sangat menantang karena adanya praktik yang beragam. Seorang advokat kini bisa melakukan beberapa sub spesialisasi & Profesi advokat merupakan profesi yang bergengsi serta advokat juga sebagai sandaran dan harapan publik untuk mendapatkan keadilan," papar Tantri.
 
Tantri bahkan melihat langsung Law Firm Togar Situmorang begitu profesional dalam menangani kasus dari klien yang datang. Selain itu juga menangani kasus dalam bidang Hukum Keluarga, Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Bisnis, Hukum Properti, Hukum Perusaan, Hukum Perbankan, dan permasalahan yang hangat di masyarakat.
 
Dalam organ Law Firm Togar Situmorang juga terdapat Advokat-advokat senior yang handal dan terdapat rekan ahli dalam hukum pidana yang ikut membantu kami dalam menangani suatu kasus yaitu Prof. Dr. Suhandi, SH.,MH.
 
Selain itu juga ada jenjang karier karena Law Firm Togar Situmorang memberikan kesempatan bagi staff atau rekan advokat yang berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang S 2 dan juga menambah skill dalam bidang bahasa asing dengan memberikan les bahasa asing dimana seluruh biaya akan ditanggung oleh kantor.
 
"Di tempat inilah saya bisa melihat bagaimana hukum itu. Di tempat ini saya bisa belajar banyak mengenai kasus dan bagaimana cara penyelesaiannya. Saya juga diajari secara langsung oleh Bapak Togar Situmorang," jelas Tantri.
Tantri memandang Togar Situmorang adalah pribadi yang sangat baik dan bisa mengayomi semua staf maupun rekannya di kantor. Selain itu juga sangat dermawan untuk bisa berbagi ilmu yang didapat dari pengalamannya. 
 
"Saya merasa tidak salah pilih bergabung di tempat ini, sebab klien yang datang sangat bervariasi tidak hanya warga Indonesia melainkan warga negara asing juga tidak ketinggalan, dan para klien yang datang akan diberikan solusi terbaik serta klien akan merasa puas," terang Tantri.
 
Ia berharap dengan bergabungnya di Law Firm Togar Situmorang akan memberikan banyak pengalaman positif yang akan bermanfaat bagi dirinya untuk kedepannya. 
 
"Semoga apa yang menjadi cita-cita saya yaitu menjadi seorang Advokat yang handal bisa terwujud. Serta besar harapan saya, supaya saya bisa memberikan kontribusi dan saya bisa membanggakan untuk Law Firm Togar Situmorang," tutup Tantri.(BB).

TAGS :

Komentar